Ciputra World Jakarta Citra Garden Pekalongan CitraSun Garden Semarang
Ciputra World Jakarta
Rediscover the art of living
Citra Garden Pekalongan
Embrace your colorful living
CitraSun Garden Semarang
Serenity at the Hill
Ciputra Development
33th Ciputra Group

CitraPlaza Nagoya Segera Diluncurkan

07.09.2017

asd

Sebagai Central Business District (CBD) di Kota Batam, kawasan Nagoya sejak dulu dikenal sebagai “surga belanja”  yang terkenal hingga mancanegara.  Kawasan yang memiliki sejarah panjang ini berkontribusi besar terhadap pertumbuhan perekonomian Kota Batam dari masa ke masa. Sehingga tidak heran, jika Nagoya menjadi magnet bagi sektor perdagangan dan pariwisata, bahkan kini juga menarik perhatian bagi Ciputra Group. Dalam waktu dekat, Ciputra Group akan merilis satu mega proyek properti, CitraPlaza Nagoya.

Menurut Director Ciputra Group Hendry Tamzel, Nagoya memiliki nilai sangat strategis di sektor perdagangan dan pariwisata Kota Batam. Selain pertokoan dan pusat perbelanjaan yang menawarkan barang-barang berkualitas dan branded, di kawasan Nagoya juga dipenuhi dengan hotel dan jasa pariwisata lainnya. Inilah yang membuat Nagoya tidak pernah sepi dari pelancong baik dalam maupun luar negeri.   

“Kawasan Nagoya adalah distrik komersial yang menjadi icon sentra perdagangan modern dan pusat lifestyle, sekaligus kawasan hunian terbeken di Kota Batam. Kawasan ini merupakan kawasan tua yang banyak melahirkan orang-orang sukses dari generasi ke generasi,” ungkap Hendry.

Hendry mengatakan, semua aktifitas manusia dapat dilakukan di Nagoya. Mulai dari bersantai (hangout), berbelanja, rekreasi, bekerja, berbisnis, dan lain sebagainya, semua dapat dilakukan di small metropolis ini. Tidak ada wilayah lain di Kota Batam yang township facilities-nya selengkap dan seramai Nagoya.

Namun di tengah kepadatan bisnis/wisata di kawasan Nagoya, kata Hendry, sudah sangat sulit mendapatkan lahan/tanah idle (tahan tidur), sehingga kalau pun ada, harganya pasti selangit. Inilah yang menjadikan kawasan Nagoya sebagai best location dan best invesment di Kota Batam.

“Di satu sisi, pasokan ruang usaha dan hunian di kawasan Nagoya sudah sangat terbatas, namun di sisi lain, permintaan di kawasan prime ini akan terus bertambah, sehingga  nilai investasi properti  baik capital gain (harga jual), maupun investment yield (nilai sewa) yang ada di Nagoya akan terus naik tajam.

“Saat ini, Ciputra Group menjadi satu-satunya developer nasional yang beruntung dapat melakukan ekspansi untuk mengembangkan sebuah kawasan superblock di jantung kawasan Nagoya. Rencananya kami akan menyulap pusat perbelanjaan Nagoya City Walk Batam (sudah existing) menjadi kawasan megah dan terpadu dengan konsep Integrated Mixed-Use Development, CitraPlaza Nagoya yang dalam waktu dekat ini akan dirilis ke publik,” ujarnya.

Sebagai developer yang memiliki reputasi internasional, di proyek bergengsi ini Ciputra Group sangat  serius menciptakan kawasan hunian premium yang terintegrasi dengan destinasi wisata belanja, serta Lifestyle Centre yang akan mengangkat prestige kawasan Nagoya, serta menjadi new icon lifestyle center Kota Batam.

Di atas  lahan Nagoya City Walk seluas 4,5 hektare, Ciputra Group akan membangun 5 tower apartemen, 1 tower hotel, dan mall secara bertahap, serta redevelopment pusat perbelanjaan yang existing. Tak tangung-tanggung, total nilai investasi mega proyek ini diperkirakan mencapai Rp.5 triliun. Sehingga pantaslah kiranya, jika ke depan kawasan baru CitraPlaza Nagoya Batam ini diproyeksikan sebagai new CBD, destinasi belanja utama, sekaligus pusat gaya hidup di Kota Batam.

(Teks dan Foto Ilustrasi oleh Erlan Kallo)

« Agen Properti Perlu Berkolaborasi dalam... Mal Ciputra Bangun Dua Perpustakaan... »
PT Ciputra Development Tbk
Ciputra World 1
DBS Bank Tower 39th Floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 3-5
Jakarta 12940 - Indonesia
Tel. 021-2988 5858, 2988 6868
Fax. 021-2988 8989
Email: investor@ciputra.com
www.ciputradevelopment.com © 2000-2017
Powered by Ciputra Entrepreneurship.COM
Mobile Version Mobile  Sitemap Sitemap      RSS Feed