Pengumuman RUPS 17 Nopember 2006

02 Nov 2006

ciputra_development
("Perseroan")

PANGGlLAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BlASA

Sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan, dengan ini Direksi mengundang Para Pemegang Saham Perseroan untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Luar Biasa yang akan diselengarakan pada:

Hari : Jumat, 17 Nopember 2006
Waktu : Pukul 10.00 BBWI - Selesai
Tempat : Gedung Bursa Efek Jakarta (BEJ)
Ruang Serba Guna Lantai 1
Jalan Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta

Dengan acara sebagai berikut:
Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa:

  1. Persetujuan atas rencana Penawaran Umum Terbatas II dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) disertai penerbitan Waran Seri I dengan persetujuan untuk meningkatkan Modal Ditempatkan dan Disetor Perseroan dalam rangka Penawaran Umum Terbatas II dan penerbitan Waran Seri I;
  2. Persetujuan untuk mengubah ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 Angaran Dasar Perseroan;
  3. Persetujuan untuk melaksankan Transaksi Material berupa pembelian Convertible Bonds (Obligasi Konversi) dan/atau Saham, serta peningkatan penyertaan pada PT Ciputra Sentra, PT Ciputra Residence dan PT Ciputra Adigraha.

Catatan:

  1. Yang berhak menghadiri Rapat tersebut adalah:
    1. Untuk saham-saham Perseroan yang belum dimasukan ke dalam Penitipan Kolektif hanyalah Pemegang Saham atau para kuasa Pemegang Saham Perseroan yang sah yang nama-namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 1 Nopember 2006 Bagian Barat Waktu Indonesia, selambat-lambatnya pukul 16.00 Bagian Barat Waktu Indonesia;
    2. Untuk saham-saham Perseroan yang berada dalam Penitipan Kolektif, hanyalah para pemegang rekening atau kuasa para pemegang rekening yang sah, yang nama-namanya tercatat sebagai Pemegang Saham Perseroan dalam rekening efek Bank Kustodian atau perusahaan efek yang tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan per tanggal 1 Nopember 2006 Bagian Barat Waktu Indonesia selambat-lambatnya pukul 16.00 Bagian Barat Waktu Indonesia;
  2. Pemegang Saham atau kuasa mereka yang sah yang akan menghadiri Rapat wajib untuk membawa dan menyerahkan fotokopi Surat Kolektif Saham dan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau tanda pengenal lainnya kepada petugas pendaftaran Perseroan sebelum memasuki ruang Rapat. Untuk Pemegang Saham dalam penitipan Kolektif membawa surat KTUR yang dapat diperoleh melalui Anggota Bursa atau Bank Kustodian.
  3. Pemegang Saham yang berhalangan hadir dapat diwakili oleh orang lain berdasarkan Surat Kuasa akan tetapi para anggota Direksi, para anggota Dewan Komisaris dan pegawai Perseroan tidak diperkenankan untuk bertindak sebagai kuasa.
  4. Para Pemegang Saham yang akan diberikan kuasa dapat mengambil formulir Surat Kuasa di Kantor Perseroan, Jalan Prof. Dr. Satrio Kaveling 6, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, pada setiap hari pada jam kerja.
  5. Surat Kuasa tersebut sudah harus diterima kembali oleh Perseroan selambat-lambatnya pada hari Selasa, tanggal 14 Nopember 2006 pukul 16.00 Bagian Barat Waktu Indonesia.
    1. Pemegang Saham Perseroan yang berstatus badan hukum dapat diwakili dalam Rapat oleh seseorang atau beberapa orang yang mempunyai wewenang sesuai dengan anggaran dasar masing-masing Perseroan yang berstatus badan hukum untuk bertindak demikian;
    2. Dimohon agar membawa dan menyerahkan fotokopi anggaran dasar yang lengkap dari Pemberi Kuasa berbentuk Perseroan yang berstatus badan hukum yang berlaku saat ini dan Risalah Rapat Umum Pemegang Saham Pemberi Kuasa tentang susunan para anggota Direksi dan Komisaris Pemberi Kuasa yang menjabat beserta bukti pendaftarnya dalam Daftar Perusahaan dan dikirim ke kantor Perseroan sedikitnya 3 (tiga) hari kerja sebelum tanggal Rapat.
  6. Untuk ketertiban Rapat, Para Pemegang Saham atau Kuasanya diharapkan sudah berada di tempat Rapat 30 (tiga puluh) menit sebelum Rapat dimulai.

Jakarta, 2 Nopember 2006
PT Ciputra Development Tbk.
Direksi

Copyrights © 2000 - 2017