CTRA meraih penghargaan IMAC 2008 dan The Most Sustainable Corporate Image 2008-2009

13 Jun 2008

PT CIPUTRA DEVELOPMENT TBK MERAIH PENGHARGAAN INDONESIA 'S MOST ADMIRED COMPANIES (IMAC) 2008 DAN THE MOST SUISTAINABLE CORPORATE IMAGE 2008-2009

  `

PT Ciputra Development Tbk (CTRA) kembali meraih penghargaan IMAC tahun 2008 sebagai perusahaan yang paling dikagumi di Indonesia untuk kategori Pengembang Properti, setelah meraih penghargaan yang sama pada tahun 2007 yang lalu. Acara penghargaan ini diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group dan BusinessWeek Indonesia di Hotel Ritz Carlton pada tanggal 12 Juni 2008.

IMAC merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan dengan citra terbaik dan paling dikagumi dibidangnya masing-masing. Penghargaan ini diberikan berdasarkan survei independen yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group. Survei IMAC tahun ini melibatkan 1.550 responden dari kalangan manajemen, investor, jurnalis dan publik. Sementara itu, lingkup penilaian meliputi 4 aspek, yaitu kualitas, kinerja, tanggungjawab dan daya tarik dari perusahaan. Selain CTRA, penghargaan IMAC tahun 2008 juga diberikan kepada 36 perusahaan lainnya yang paling dikagumi dibidangnya masing-masing.

Menurut BusinessWeek, publik masih melihat CTRA sebagai yang paling layak dikagumi dan dipercaya. CTRA bukan sekedar pelopor industri properti di tanah air, tetapi juga mampu menunjukkan tanggungjawab besar dengan sungguh-sungguh menyelesaikan seluruh kewajiban pasca krisis ekonomi. Kemenangan ini menunjukkan bahwa reputasi yang dibangun secara konsisten akan mampu menopang kinerja perusahaan dalam waktu lama.

Lebih dari itu pada kesempatan tersebut CTRA juga terpilih sebagai salah satu dari tiga perusahaan dengan kategori "The Company With The Most Sustainable Corporate Image" untuk periode 2008 - 2009. Penghargaan paling bergengsi ini hanya diberikan kepada perusahaan peraih IMAC yang dinilai mempunyai strategi pengembangan corporate image yang berkesinambungan dan mempunyai daya tahan jangka panjang. Dewan juri berasal dari kalangan akademik, praktisi, konsultan dan jurnalis, yang menilai strategi jangka panjang pengembangan corporate image yang terkait dengan kualitas (quality), kinerja (performance), tanggung jawab sosial (CSR) dan daya tarik (attractiveness) dan CTRA menjadi salah satu dari 3 perusahaan yang berhak menyandang gelar The Most Sustainable Corporate Image untuk 2 tahun periode 2008 - 2009.

Copyrights © 2000 - 2017